Eid Mubarak 1 syawal 1435H !! Mohon Maaf lahir & batin

Happy Eid Mubarak 1 Syawal 1435H


Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah... tiada kira rasanya ingin saya panjatkan rasa syukur di lebaran tahun ini, sedikit banyak impian saya satu persatu mulai terwujud, Khayalan alam bawah sadar saya sepertinya tadi hampir menjadi kenyataan, semoga ditahun depan sudah lebih komplit lagi dan makin kompak :)

Suasana pagi hari  28 Juli 2014

Kami sekeluarga mulai berangkat sekitar pukul 06:10 kurang lebih, masih aga gelap dan jalan pun begitu sepi.. memang antisipasi khawatir parkiran penuh dan telat kalau berangkat aga siang. Lebaran tahun ini Alhamdulillah saya bisa rasakan kenikmatan yang belum saya rasakan di lebaran tahun sebelumnya.

Akhirnya tiba juga dimesjid

Masjid Al-misbah Jati bening, Bekasi
Perjalanan dari rumah ke mesjid tidak terlalu jauh, kurang lebih 25-30 menit (jalanan sepi) dan matahari mulai menampakan cahayanya perlahan.. beriring satu persatu anggota cabang jatibening pun datang, Alhamdulillah ternyata pada saat sampai parkir pun masih amat luas dan dapet parkir dipaling belakang (Antri kalo mau keluar mah).

Suasana dalam masjid

 suasana pertama kali masuk masjid
Sholat ied dimulai sekitar pukul 06:35 kurang lebih dan di imami oleh Mln.Murtiyono 

suasana di dalam masjid setelah sholat ied

Selesai sholat ied

Alhamdulillah tahun ini lebih baik dan insyallah selalu lebih baik lagi kedepannya, setelah selesai sholat ada hal yang biasanya saya nantikan dan ternyata saya salah besar berekspetasi terhadap hal yang sudah saya nantikan itu.

biasanya seperti lebaran-lebaran tahun sebelumnya suka ada ketupat + opor dari mesjid yang suka di bagikan kepada anggota cabang jatibening, Bekasi dan saya mengharapkan itu, karena emang udah mulai lapar sih. (manusiawi kan hehe)

Tapi fokus saya terambil alih ketika melihat saudara-saudara semua berada disini, ya mereka disini dimesjid yang kami cintai ini..

Kak Ryan,Mba Shinta, Tante Niena, Bella, Keke, Mamah, Kiki

Sebenernya masih ada 1 keluarga lagi yang belum ikutan terfoto yaitu keluarga wa Asep, ya insyallah nanti ketemu lagi ya wa hehe..

Melihat mereka disini, haru sekali hati ini.. tak bosannya suka ada air yang keluar sendiri dari mata saya..
Ya Allah, dulu saya pernah ngebayangin masa sekarang ini, dapat melihat mereka ada disini dan sekarang alhamdulillah beneran terjadi.. Terimakasih ya Allah....

Semoga hari esok, tahun esok kami dapat bertemu di bulan ramadhan dalam keadaan yang lebih baik lagi ya Allah.. Mohon doanya untuk kebaikan + kemajuan jemaat, saudara2 jemaat diseluruh dunia dan untuk kehidupan ini. (Aamiin)

Sekian dariku
Yang lemah....

0 komentar:

Posting Komentar

You are awesome!