Kenapa harus properti ?



Dimulai dari kegemaran saya melihat aneka model rumah, pada saat itu belum sempet kepikiran juga mau serius milih Dunia properti untuk menjadi kuda perang karier saya. Tapi kalau ada yang nanya kenapa harus properti saya cuman pingin jawab "Saya suka rumah dan ingin punya banyak rumah"

Perjalanan hidup emang seru banget ya, kadang disaat kita lagi serius pada sesuatu hal kita malahan nemuin hal baru yang diluar prediksi kita yang ternyata hal itu "Kita banget"

dulu sempet jatuh hati sama si emas (bukan mas-mas ya) yup doi itu LOGAM MULIA!
sempet kepikiran dan mau mendedikasi fokus karir dalam bentuk investasi dan jual beli logam mulia. soalnya ngeliat peluang profit yang super menjanjikan nantinya dari si emas itu.

Harga emas tahun ke tahun

tapi Properti emang bener-bener udah mencuri hati ini, perputaran dan nilai investastinya lebih bikin saya deg-degan kepingin buru-buru wujudin impian jadi pengusaha properti (Aamiin). Dan sebenernya sih emang saya suka sama rumah, kalo di tanya tempat yang paling nyaman sepanjang peradaban pasti saya jawabnya Rumah.


Harus mulai dari mana?

Basic dunia properti belum ada sama sekali, cuman pernah baca-baca artikel seputar properti aja, dulu sempet sih ikut kuis "Ciputra entrepreneurship tentang properti" dan alhamdulillah.. dapet ini

ya Allah SWT emang selalu ngasih yang terbaik untuk setiap hambanya, tiba tiba aja ketemu temenya mamah yang anaknya salah satu developer properti di daerah Bekasi, kita sempet jalan bareng sih, survey lapangan dan ngeliat secuil gambaran dunia properti.
tapi pada saat itu mungkin waktunya belum pas dan akhirnya masih belum aja ikutan main di dunia properti. Insyallah ada kesempatan terbaik kan? :)

Alhamdulillah dan ternyata kembali lagi, Allah ngasih saya mentor untuk memulai mainan di dunia properti, saya manggilnya sih "Om Adi" beliau temenya mamah yang ternyata orang properti

Hasil keputusan sementara ini, saya memutuskan untuk mendalami bidang properti lagi, mungkin mulai dari buku-buku berbau properti dan tips + update terkini seputar dunia properti, ya insyallah optimis untuk mempersiapkan supaya lebih mantap lagi.

Mohon doa dan dukunganya ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

You are awesome!